Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Ucapan Ustadz Adi Hidayat Untuk Andre Taulany Akhirnya Terbukti!

Ustadz Adi Hidayat Untuk Andre Taulany

Sebelumnya diberitakan bahwa Andre Taulany di anggap menghina Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Ady Hidayat dengan menyebut merek-merek sepatu para bintang tamu di sebua acara televisi dan hal tersebut mendapatkan respon langsung dari Ustadz Ady Hidayat, dan ucapan Ustadz Ady Hidayat ini akhirnya benar-benar terbukti.

Andre menyebut kata "Merek Ady Somad" Andre Taulany Mengeluarkan Guyonan 'Receh' Saat sedang menjadi host di acara Ini Talk Show Net TV Bersama dengan Sule yang menjadi partnernya.

Andre dan Sule menjadi pembawa acara "Ini Talkshow" ketika sedang menghadapi beberapa bintang tamu dan sedang membahas sepatu favorit narasumber. Dalam video tersebut, Sule sedang mewawancarai soal sepatu yang sering dipakai oleh salah seorang bintang tamu.

Guyonan Andre tersebut rupanya mengundang sejumlah komentar negatif dari netizen. Beberapa netter terlihat menghujat dan memaki Andre yang dinilai mengolok Ustaz.

Sementara itu guyonan tersebut juga sudah sampai di telinga Ust. Adi Hidayat dan segera memberikan pernyataanya terkait guyonan yang dilontarkan oleh Andre Taulany tersebut.

Ucapan Ustadz Ady Hidayat Untuk Andre Taulany  Terbukti

Pelawak kondang Andre Taulany mendapat sorotan tajam setelah mengeluarkan guyonan yang dianggap netizen menghina Ustadz Adi Hidayat di salah satu acara talkshow di televisi swasta nasional bersama Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Adi sempat memperingatkan "bahwasanya  jika lisan anda sudah berani mengejek ulama, maka itu awal kehancuran karir anda" Peringatan Ustadz Adi Hidayat ini sudah tersebar dan banyak diuload oleh netizen.

Kalau ada orang iseng yang memprovokasi, jangan terpancing, biarkan saja. Saya terakhir di jalan ada orang mengatakan jadi merek sepatu, jadi Adi Somad macam-macam, saya tidak peduli dan jangan sampai dibalas dengan celaan, ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Tapi saya mau ingatkan, ketika lisan Anda sudah tajam kepada ulama, maka itulah awal kehancuran karir Anda dalam kehidupan dunia, sambung Ustadz Adi Hidayat.

Akun Hendri_Zef misalnya sudah mengupload peringatan Ustadz Adi Hidayat kepada Andre Taulany tersebut. Berikut videonya.


Dan baru-baru ini, Andre Taulany telah di anggap menghina Nabi Muhammad atas lawakannya, Andre Taulani nyeetuk dengan candaan yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

"Aromanya 1000 bunga? Itu badan atau kebun?" ucap Andre Taulani sambil cengengesan

Bahkan manantu Habib Rizieq Shihab sampai mengultimatum agar Andre Taulany bertaubat dan meminta polisi menangkap Andre Taulany.

Pelajaran bagi para pelawak lain agar berhati-hati dalam membuat lawakan, karena lawakan yang menghina agama bisa membuat orang lain marah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah