Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Rayakan Pergantian Tahun, Kembang Api Meledak dan Terjadi Kebakaran, Ribuan Penonton di Pantai Sydney Dievakuasi

Rayakan Pergantian Tahun, Kembang Api Meledak dan Terjadi Kebakaran, Ribuan Penonton di Pantai Sydney Dievakuasi
Kembang Api Meledak, Ribuan Penonton di Pantai Sydney Dievakuasi (Twitter @Pip Cleaves/News.com.au‏)

Moslemcommunity.net - Warga di Australia, terutama di Sydney kini tak sabar menanti perayaan malam tahun baru 2018. Biasanya, di sejumlah titik pusat keramaian, pemerintah setempat menggelar pesta kembang api.

Namun, kemeriahan Tahun Baru 2018 tak berlaku bagi ribuan penonton di pantai Central Cost, Sydney, New South West (NSW). Pasalnya, atraksi kembang api berubah menjadi kebakakaran dan meledak tak terkendali.

Dilansir dari News.com.au pada Minggu (31/12/2017), sebuah tongkang yang membawa kembang api terbakar pukul 21.00 waktu Australia di Pantai Terrigal, Sydney.

Dua operator kembang api bersertifikat (pyrotechnicians) terpaksa terjun keluar tongkang di pantai NSW Central Cost. Keduanya menderita luka ringan.

Ribuan penonton terpaksa dievakuasi beberapa saat sebelum pesta kembang api dimulai pukul 21.000. NSW Fire and Rescue mengatakan, dua operator itu berhasil diselamatkan oleh pengunjung dan sudah dirawat paramedis.

Saksi mata berkicau di Twitter menggambarkan adegan kekacauan saat kapal tongkang tenggelam.

Insiden ini terjadi saat lebih dari satu juta orang mendatangi ke Sydney Harbour untuk menyaksikan kembang api tahun baru 2018 yang terkenal di kota itu.

Tahun baru 2018 dalam hitungan jam dan Sydney terkenal dengan tampilan kembang api yang mempesona yang menarik perhatian pengunjung untuk menikmati pesta itu. (liputan6.com)


[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah