Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Di Kota ini, PKS Tumbangkan Partai Moncong Putih PDI P

Di Kota ini, PKS Tumbangkan Partai Moncong Putih PDI P

PKS Tumbangkan PDI P di Kota Bekasi


Moslemcommunity - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Jawa Barat, tumbangkan Partai PDIP pada Pemilu serentak yang digelar pada Rabu 17 April 2019 lalu.

Keberhasilan PKS meraih suara terbesar di Kota Bekasi dipastikan akan merebut posisi Ketua DPRD Kota Bekasi yang saat ini dipegang PDIP.

Nur Supriyanto yang merupakan Caleg Partai PKS untuk DPRD Provinsi Jawa Barat menyatakan, PKS merupakan partai Pemilu di Kota Bekasi berhasil melampaui partai berkuasa PDIP yang menang Pemilu 2014.

“Alhamdulillah PKS juara di Kota Bekasi. Terimakasih kepada masyarakat Kota Bekasi yang telah mempercayakan kepada PKS untuk memperjuangkan aspirasinya melalui lembaga legislatif,” kata Nur Supriyanto yang akrab disapa NSP.

Menurut NSP, kepercayaan warga Kota Bekasi merupakan penambah vitamin kekuatan dan spirit yang lebih besar untuk kader atau wakil-wakil PKS yang duduk di parlemen bisa membawa kesejahteraan dan kemakmuran serta keadilan bagi warga Kota Bekasi dan Bangsa Indonesia.
“Insya Allah PKS akan memiliki kekuatan yang lebih besar lagi untuk berkhidmat pada masyarakat,” ungkapnya.

Ditanya besar perolehan angka PKS hongga berhasil menumbangkan partai berkuasa di Kota Bekasi ini, mantan calon Walikota Bekasi itu menyatakan soal angka pastinya sore ini akan disampaikan secara resmi ke publik di Kantor DPD PKS Kota Bekasi.

“PKS menang Pemilu 2019 meraih suara terbesar, kemudian PDIP, Gerindra dan Golkar. Selanjutnya kita pasti harus menunggu keputusan resmi dari KPU Kota Bekasi,” ungkapnya. [BSH]

IMG-20190422-WA0046

Hasil Rekapitulasi Internal, PKS Kota Bekasi Berpotensi Raih 15 Kursi DPRD


Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi mengumumkan pencapaian pemilu legislatif tahun 2019. Capaian tahun Pemilu 2019 menjadi yang tertinggi jika dibandingkan dengan pemilu-pemilu sebelumnya.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Heri Koswara, saat menggelar konferensi pers di kantornya, Senin (22/4/2019) terkait hasil pemilu 2019.

Heri Koswara mengatakan pemilu presiden maupun legislatif berjalan lancar, aman dan damai di Kota Bekasi. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu mewujudkan pemilu berjalan lancar.

“PKS menyikapi hasil ini sebagai sebuah amanah, kepercayaan yang harus ditunaikan dan dijaga dengan sekuat tenaga untuk kehidupan yang lebih baik lagi di kota Bekasi,” kata Heri Koswara.
Berikut ini Perolehan suara PKS Kota Bekasi hasil rekapitulasi internalnya

DPRD Kota Bekasi
Dapil 1 19,96% – 2 kursi
Dapil 2 22,3% – 2 kursi
Dapil 3 19,94% – 3 kursi (potensi)
Dapil 4 20,02% – 2 kursi
Dapil 5 20.41% – 3 kursi (potensi)
Dapil 6 23,39% – 3 kursi (potensi)
12 kursi aman , potensi 15 kursi.
DPRD Provinsi Jawa Barat
(Dapil Kota Bekasi dan Depok)
24,78% 3 kursi aman, potensi 4 kursi.
DPR RI
(Dapil Kota Bekasi dan Depok)
22,66% 1 kursi aman, potensi 2 kursi.
Pilpres Presiden
01 : 45,8% – 02 : 54,2%

“Jazakumulloh kepada masyarakat yang telah memilih PKS. Kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunia ini. Atas amanah besar ini, mohon doa dan dukungan semua pihak, PKS Insyaallah akan bekerja lebih baik,” ujar Heri Koswara.

Tak lupa, Heri Koswara juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para saksi PKS.
“Terimakasih yang sangat atas dedikasi dan kinerja saksi PKS yang telah berjuang sekuat tenaga Siang malam di TPS demi mendapatkan C1. Juga yang saat ini masih berjuang di rekapitulasi tingkat kecamatan,” pungkasnya.

Sedangkan untuk nama-nama caleg yang lolos ke DPRD maupun DPR, Heri Koswara belum menyebutkannya.(RON)

IMG-20190419-WA0006

PA 212 Bekasi Raya: Selamat untuk PKS, Jadilah Wakil Ulama dan Ummat


 Ismail Ibrahim, Ketua Gerakan Indonesia Sholat Subuh
(GISS) Bekasi Raya dan juga Ketua 1 PA 212 Bekasi Raya mengucapkan selamat kepada PKS atas perolehan suara yang diraih.

“Terkait raihan yang sangat bagus saya sebagai pengurus 212 Bekasi Raya sekaligus Ketua GISS Bekasi Raya ucapkan selamat atas raihan itu. Alhamdulillah masyarakat memberikan amanah luar biasa dan harapan saya kepada PKS semoga di legislatif dapat memaknainya dengan amanah, bukan bangga dengan raihan kursi saja,” ujarnya saat dihubungi Bekasimedia, Selasa (23/4/2019).

Terkait perolehan suara salah satu Mujahidah FPI yang juga diusung PKS, Ermi Yusfa, Ismail menyatakan sosok Ermi memang luar biasa berpengaruh. Dan kehadirannya Di kancah perpolitikan bisa mendongkrak suara PKS juga di Bekasi dan Depok.

“Bu Ermi adalah sosok yang luar biasa baik. Low profile dan pejuang. Mudah-mudahan sesuai harapan para tokoh dan Ummat dengan bergabungnya Ermi Yusfa di PKS, nilai PKS naik di Bekasi dan Depok. Saya sebagai penggiat keummatan di Bekasi berharap, beliau menjadi wakil umat di senayan,” tambahnya.

Selanjutnya, secara keseluruhan, kepada Partai koalisi keummatan yang lolos, Ismail berharap para anggota terpilih nanti bisa menjadi wakil ummat bukan hanya sebagai anggota dewan seperti yang sudah-sudah.

“Mudah-mudahan bisa benar-benar menjadi wakil ummat, memberi informasi kepada umat, menerima informasi umat, perjuangkan umat serta perjuangkan umat dan ulama. Mudah-mudahan partai-partai bersangkutan lebih barokah, lebih baik, dan Allah Bantu dalam menjalankan tugas-tugasnya.” pungkasnya. (Dns)


* * *

Berikut ini link berita dari berbagai media lokal dan nasional
Bekasimedia
https://bekasimedia.com/2019/04/22/jadi-juara-di-kota-bekasi-ini-proyeksi-jumlah-kursi-pks/
Sindonews 
https://metro.sindonews.com/read/1398126/170/pks-kota-bekasi-proyeksikan-raih-12-kursi-di-dprd-bekasi-1556001740
Berita Bekasi
http://beritabekasi.co.id/2019/04/23/hasil-rekapitulasi-internal-pks-kota-bekasi-berpotensi-raih-15-kursi-dprd/
Bekasimedia
https://bekasimedia.com/2019/04/23/dipercaya-publik-presiden-pks-minta-legislator-bekasi-berprestasi/
Bekasimedia
https://bekasimedia.com/2019/04/23/pa-212-bekasi-raya-selamat-untuk-pks-jadilah-wakil-ulama-dan-ummat/
Tribunnews
http://wartakota.tribunnews.com/2019/04/22/pks-kota-bekasi-klaim-pencapaian-pemilu-legislatif-sekarang-naik
Berita Bekasi 
http://beritabekasi.co.id/2019/04/23/hasil-rekapitulasi-internal-pks-kota-bekasi-berpotensi-raih-15-kursi-dprd/
Review Bekasi
https://reviewbekasi.com/pks-kota-bekasi-klaim-peroleh-15-kursi-dprd-kota/
Kabar Tiga
http://kabartiga.com/berita/2019/04/22/politik/pemilu-2019-pks-klaim-kantongi-15-kursi-dprd-kota-bekasi.html
Bekasi Satu
http://www.bekasisatu.com/politik/sesuai-form-c1-dpd-pks-kota-bekasi-berpotensi-dapat-15-kursi/
Ayo Bekasi
http://m.ayobekasi.net/read/2019/04/22/2594/pks-kota-bekasi-prediksi-dapat-15-kursi-legislatif
Pos Bekasi
https://posbekasi.com/2019/04/22/pks-kota-bekasi-sapu-15-kursi-di-parlemen/
Pos Bekasi
https://posbekasi.com/2019/04/22/pemilu-2019-pks-tumbangkan-pdip-di-kota-bekasi/
Pikiran Rakyat
https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/2019/04/24/pks-klaim-kemenangan-di-kota-bekasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah