Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Rencana Allah Selalu Indah, Walaupun dilarang Didalam Stadiun, Kampanye Prabowo tetap Pecah...


Moslemcommunity -  Rencana Allah selalu indah, hari Jumat kemarin kami kesulitan mendapatkan ijin untuk berkampanye menggunakan stadion utama Pakansari Bogor, kami hanya diperbolehkan menggunakan area samping stadion utama Pakansari.

Dan ternyata massa yang hadir amat sangatlah banyak, mungkin bila kita jadi berkampanye didalam stadion utama Pakansari, area tidak akan cukup untuk menampung masa yang hadir sebegitu banyaknya. Tapi karena yang kita pakai adalah area disamping stadion utama yang notabene lebih luas, maka massa pun bisa tertampung itu pun sangat berdesak-desakan.

Hikmah yang bisa kita ambil, sungguh luar biasa, di setiap kesulitan mendapatkan ijin berbagai lokasi untuk kampanye 02 (tidak hanya di Pakansari), ternyata disitulah Allah semakin menggerakan hati setiap kita untuk menjemput perubahan.

Hai penguasa, dzolimi saja terus rakyatmu, maka bersiaplah kehancuran menghampirimu

#PrabowoSandiMenang
#IndonesiaMenang

(Kawendra Lukistian)


"Walaupun tdk dikasih di dlm stadionnya, Alhamdulillah dluar pun tetap ramai 👆👆🙋🙋😄😄," ujar artis Jihan Fahira di akun twitternya, yang ikut kampanye Prabowo di Pakansari Bogor.



*Foto-foto dan video kampanye Prabowo di Pakansari, Jumat (29/3/2019):






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah