Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

02 Disambut Ribuan Warga, Kampanye 01 Diterjang Puting Beliung? Ini Faktanya!

02 Disambut Ribuan Warga, Kampanye 01 Diterjang Puting Beliung? Ini Faktanya!

Moslemcommunity - Capres nomor urut dua Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi akbar dengan para pendukungnya di Regale International Convention Center, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2).

Prabowo baru tiba di lokasi pada sekitar 10.15 WIB. Ia terlihat menaiki mobil bak terbuka. Spontan masyarakat yang hadir langsung mengerubunginya untuk bersalaman. Pekikan 2019 ganti presiden pun terdengar.


Polisi sempat kewalahan mengatasi antusiasme pendukung Prabowo yang mendekati mobil. Petugas terpaksa menutup pintu masuk agar massa yang hadir tidak membeludak.

Cipta Panca Laksana@panca66

Di Medan Prabowo disambut antusias. Cebong nga usah nonton, nanti bisa stroke

1,142

9:30 PM – Feb 23, 2019



Masih di hari yang sama di Sumatera Utara, tenda relawan capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin  dihantam hujan lebat dan diterjang puting beliung sampai ambruk. Peristiwa tersebut terjadi di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sabtu siang (23/2). Kegiatan yang digelar yaitu Dzikir Akbar, Shalawatan dan Do’a Bersama dengan Relawan #01.

Disampaikan, hujan deras yang disertai angin puting beliung melanda kawasan Kecamatan Binjai Selatan sekitar pukul 15.30 WIB. Antaranews melaporkan rumah-runah mengalami kerusakan sedang dan ringan, satu korban mengalami luka ringan.

Video Diduga Kampanye Relawan #01 Diterjang Puting Beliung di Binjai


Fakta Sebenarnya:


Sebelumnya dilaporkan peristiwa itu adalah kegiatan Dzikir Akbar, Shalawatan dan Do'a Bersama dengan Relawan #01. Ketika dikonfirmasi, kegiatan relawan #01 diadakan sehari sebelum puting beliung menerjang Lapangan Merdeka Kota Binjai.

Acara Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin di Lapangan Merdeka Kota Binjai. - Foto: utamanews

Sedangkan pada Sabtu saing (23/2) saat puting beliung menerjang, di Lapangan Merdeka Binjai dijadwalkan kegiatan Hari Pers Nasional,



Disampaikan, hujan deras yang disertai angin puting beliung melanda kawasan Kecamatan Binjai Selatan sekitar pukul 15.30 WIB. Antaranews melaporkan rumah-rumah mengalami kerusakan sedang dan ringan, satu korban mengalami luka ringan.





A post shared by Medan KU (@medanku) on

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah