Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Wow... Petahana Menang Telak di Survey Twitter Babe Haikal Hassan

Wow... Petahana Menang Telak di Survey Twitter Babe Haikal Hassan

Wow Petahana Menang Telak di Survey Twitter Babe Haikal Hassan

Moslemcommunity - Setelah keok dalam berbagai survey yang digelar di akun twitter kelompok oposisi, akhirnya kubu petahana menang telak untuk sementara waktu dalam sebuah survey yang digelar Babeh Haikal Hassan Baras di akun twitter pribadinya, Ahad, 13 Januari 2019.


Hingga saat ini (17.14WIB) kubu petahana menang telak dengan perolehan persentase sebanyak 92% dari total jumlah pemilih 13.654 akun. Angka yang sangat fantastis untuk kubu petahana, mengingat survey ini dilakukan oleh akun Babe Haikal yang selama ini secara terang-terangan mendukung perjuangan Prabowo-Sandiaga.

Anehnya, kemenangan kubu petahana pun disambut gembira oleh pendukung Prabowo Sandiaga.

"Akhirny pada survey kali ini 01 menang telak... Selamat ya...😎😎😎," cuit @syafiqbaktir.

"Nol satu menang..Horeee😂😂😂," tulis @wahyudi92201347.

"10 rb suwara lebih. Menang 92% 👆✌#2019PrabowoPresidenRI," cuit @HyugaCery.

Sebenarnya, apa sih isi survey Babeh Haikal yang masih berlangsung sampai 18 jam mendatang ini?

INI SURVEYNYA..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah