Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Wow Gatot Nurmantyo Tepis Gabung Prabowo-Sandi, Begini Tanggapan PAN

Prabowo Subianto dan Gatot Nurmantyo (Foto: Dok. Istimewa)

Moslemcommunity - Eks Panglima TNI Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo menegaskan tak bergabung ke kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019. Meski demikian, PAN masih menunggu sikap resmi Gatot.




"Ini sedang dalam proses pembahasan. Kami dari PAN menginginkan bahwa Pak Gatot Nurmantyo bisa bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi. Hasilnya seperti apa, kami serahkan ke Prabowo-Sandi," ucap Waketum PAN Viva Yoga Mauladi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Jika bergabung dengan timses Prabowo-Sandi, Viva menyebut, Gatot akan mendapat posisi strategis. Namun Viva belum mau memerinci posisi apa yang akan diduduki Gatot nantinya.

"Kalau memang dalam proses ini Pak Gatot sudah fix masuk sebagai bagian tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi, tentu juga posisinya akan strategis. Posisinya bagaimana, kami serahkan ke capres-cawapres," jelas Viva.

Viva menyebut tim Prabowo-Sandi akan mendapat tambahan kekuatan andai Gatot bergabung. Apa itu?

"Jadi, dengan adanya Pak Gatot masuk tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi, ini akan semakin menambah bobot, menambah energi, menambah kekuatan untuk melakukan penggalangan kekuatan pilpres," ucap Viva.

Ketika dimintai konfirmasi, Gatot menepis klaim dia sudah merapat ke PAN. Apakah Gatot bergabung ke timses Prabowo-Sandi?

"Saya tidak ke mana-mana, mengamati saja dulu, ya," jawab Gatot. (dtk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah