Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Sebut UAS "Dajjal" Begini Nasib Penghina Ustadz Abdul Somad di Tangan FPI

Sebut UAS "Dajjal" Begini Nasib Penghina Ustadz Abdul Somad di Tangan FPI

Moslemcommunity - Tak segarang ketika membuat status di Facebook. Jony Boyok yang menghina Ustadz Abdul Somad dengan sebutan keturuanan ‘Dajjal’ hanya bisa pasrah dan tertunduk lesu ketika diintrogasi di markas FPI.


Nasib baik masih diterima Jony Boyok. Meskipun warga Riau sudah kesal dan siap berbuat apa saja terhadap dirinya, namun jiwanya masih ditolong ormas Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru.


Selama di Markas FPI hingga diantar ke Mapolda Riau, meski mukanya terlihat kusut, kondisi Jony Boyok tetap bugar dan tak berubah menjadi ‘Jony Bonyok’.

“Kita pastikan dia aman dan tak lecet sedikitpun,” ujar Ketua FPI Kota Pekanbaru Husnie Thamrin saat dikonfirmasi, Rabu (5/9/2019).

Tiba di Mapolda Riau, Jony Boyok pun mengakui kesalahannya. Ia berdalih saat membuat tulisan di akun facebooknya, mengaku sedang kalut karena urusan rumah tangganya.

Lalu kenapa urusan rumah tangganya dilampiaskan ke Ustaz Abdul Somad?

Ia pun akhirnya membuka mulut. Ternyata soal urusan rumah tangga bukan satu-satunya alasan dia menghina UAS.



JB mengakui kalau ternyata dirinya memang tidak paham soal agama. Ia juga mengaku dirinya membuat status tersebut karena dirinya salah mentafsir ceramah Ustadz Abdul Somad di media sosial.

“Saya awalnya melihat ceramah UAS di rumah teman, UAS mengatakan pada zaman dahulu kala air yang memabukan itu hasil dari permentasi buah-buahan. Saya merasa salah tanggap atas ceramah tersebut,” ucap Joni.

Ia juga mengaku tidak suka melihat foto UAS yang dikirim oleh temannya di aplikasi messenger miliknya. “Saya melihat messenger hp saya, UAS berfoto dengan teman-temannya dibawah gapura sebuah masjid bertulisan jogjakarta 1996 dengan wajah yang tidak bersahabat. Jadi itulah alasan awalnya saya membuat postingan tersebut,” akunyanya.

Sumber : panjimas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah