Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Korban gempa dijadikan latar pencitraan. Menurut saya ini nggak manusiawi! Terungkap! Video Behind The Scene Jokowi di Lombok

Terungkap! Video Behind The Scene Jokowi di Lombok, Warganet GERAM!

Moslemcommunity - Pesta olahraga negara-negara Asia (Asian Games) telah usai dan resmi ditutup Ahad, 2 September 2018. Berbeda dengan upacara pembukaan yang mewah dan dahsyat, pesta penutupan Asian Games di Gelora Bung Karno berlangsung sederhana.


Salah satu penyebabnya adalah absennya Presiden RI Jokowi dalam perhelatan penutupan pesta olahraga tersebut.

Meski absen secara fisik, namun Jokowi tetap memberikan pidato penutupan melalui sebuah video yang disiarkan dari tenda pengungsi korban gempa Lombok.

Yang menarik, di lini masa media sosial, beredar video behind the scene pembuatan video pesan Jokowi untuk penutupan Asian Games 2018. Dalam video tersebut nampak seseorang mengatur bagaimana para pengungsi harus bergaya saat Jokowi menyampaikan pesannya.

Berikut videonya.


Menanggapi video behind the scene ini, warganet berkomentar:

Korban gempa dijadikan latar pencitraan. Menurut saya ini ngga manusiawi.
Di wilayah gempa yang dia enggan jadikan sebagai bencana nasional. Alasannya, pariwisata rugi kalo dunia tahu. Kini dia sendiri yg umumkan pada dunia.

Apa kemudian rakyat menganggapnya peduli?
— Namaku Ombak (@bandabening) September 2, 2018

Gempa di Lombok tidak mau ditetapkan sbg Bencana Nasional krn takut kehilangan uang Pariwisata.

Malam ini dia tayangkan Live kondisi Lombok kpd Dunia, dia lupa telah melakukan hal yg ditakutkan kehilangan uang demi lotion citra.

Kita menyaksikan pelawak yg lucunya gak disini.
— Caleg Idaman (@TopeRendusara) September 2, 2018

Sumber: Portal-islam.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah