Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Duh... Selain Undang JIL, Acara Kemenag di Hari Santri Akan Hadir di Tempat "Tari Perut"

Duh... Selain Undang JIL, Acara Kemenag di Hari Santri Akan Hadir di Tempat "Tari Perut"

Moslemcommunity - Kementerian Agama RI akan mengadakan acara bertajuk PesanTrend Bersama. Acara untuk memperingati Hari Santri 2018 tersebut akan diadakan pada Kamis, 6 September 2018 mendatang.

Ada yang menjadi perhatian publik dalam acara tersebut. Sebab, akan mendatangkan Ulil Abshar Abdalla. Seperti diketahui khalayak ramai, Ulil adalah tokoh Jaringan Islam Liberal.

Selain Ulil, acara juga akan dihadiri oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan budayawan Sudjiwo Tedjo. Acara akan diadakan di Sisha Cafe, Kemang Jakarta Selatan.

Unggahan tersebut mendapatkan respons negatif dari para warganet.

"Kira-kira pantes ga acara kemenag di sisha cafe kemang? Yg ada hiburan tari perutnya? Kalau ga percaya silahkan googling aja "sisha cafe kemang". Silahkan liat gambar apa aja yg keluar," kata Ryan Erlangga.



"Maaf, ini penyelenggaranya waras gak, ya? Kok acara berkaitan dengan santri diselenggarakan di cafe... apa di Indonesia gak ada masjid dan pesantren lagi?

Maaf, penyelenggara acara ini sepertinya bukan orang santri dan tidak paham dunia santri...

Satu lagi, kenapa pembicaranya orang-orang seperti itu? Pak Mentri dengan kebijakannya yang ngawur... Pak Ulil yang pernah ketahuan berbohong di forum ulama... Pak Sudjiwo Tedjo? Apa hubungannya beliau dengan santri?

Ah, kacau sekali panitia acara ini," kata akun Adnan Syafii. [BersamaDakwah]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah