Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Duarrr! KPK Bakal Periksa Airlangga, Fokus Golkar Terpecah


Airlangga Ketua Umum Golkar (Foto:  Merdeka.com)

Moslemcommunity - Pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta Adi Prayitno menyambut positif rencana pemeriksaan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebab, adanya dugaan aliran suap proyek PLTU Riau-I ke Munaslub Golkar bisa langsung diklarifikasi oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang selaku Ketua OC (Organizing Committee) Munaslub 2017 dan Nurdin Halid selaku Ketua Penyelenggara Munaslub Golkar 2017.

"Pemanggilan ini positif sebagai upaya menemukan titik terang soal dugaan dana ke Munaslub. Biar clear semuanya dan Golkar tak terbebani," kata Adi kepada TeropongSenayan di Jakarta, Senin (3/9/2018).

Pada bagian lain, Adi menyatakan, pemanggilan elite Golkar oleh KPK tidak membuat elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin turun pada Pilpres 2019 mendatang.

Namun, terang dia, pemanggilan elite Golkar tersebut setidaknya memecah konsentrasi kepada dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Antara all out di Pilpres dukung Jokowi atau recovery membangun citra Golkar karena kasus korupsi Setnov dan Idrus terjadi berdekatan," tuturnya.

Diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bakal memanggil sejumlah elite Partai Golkar untuk diperiksa terkait dugaan aliran suap proyek PLTU Riau-I ke Munaslub Golkar.

Sejumlah elite Golkar yang disebut masuk dalam daftar agenda pemeriksaan, antara lain, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang selaku Ketua OC (Organizing Committee) Munaslub 2017 dan Nurdin Halid selaku Ketua Penyelenggara Munaslub Golkar 2017.

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, "Ya tentu saja (akan diperiksa), itu nanti akan dilihat oleh penyidik apakah keterangan yang terlibat di Munaslub ada relevansinya dengan perkara yang ditangani," kata Alex, di Jakarta, Sabtu (1/9/2018).(TS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah