Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

PKS Menanggapi Pernyataan Tudingan SBY Soal Aparat Negara Tak Netral


Mardani Ali Sera Foto: Telusur.co.id

Moslemcommunity.net - Terkait pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaku melihat gejala ketidaknetralan aparat negara dalam Pilkada Serentak 2018 ditanggapi oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Mardani meyakini bahwa kekhawatiran SBY tersebut berdasarkan data akurat. “Sinyalemen Pak SBY pasti didasari data yang kuat,” kata Mardani, pada Senin (25/6/2018) kemarin.

Kemudian, Mardani meminta masyarakat untuk mengawasi aparat negara secara bersama. “Agar aparat negara tidak jadi alat rezim,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan aparat negara nantinya harus diberikan hukuman yang berat.

“Karena reformasi telah menempatkan Polri, TNI hingga BIN jauh dari politik praktis,” paparnya.

Adapun informasi mengenai ketidaknetralan BIN, TNI dan Polri itu, menurut SBY, berdasarkan laporan yang diterimanya. (Sindonews)

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah