Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Kocak! Sambut Pilkada, Netizen Perang Cuitan #RecehkanPilkada



Moslemcommunity.net -  Pilkada serentak 2018 yang dilaksanakan hari ini sempat diwarnai oleh gombalan-gombalan kocak netizen yang mempopulerkan tagar #RecehkanPilkada. Tagar ini sempat memuncaki topik terpopuler Twitter sekitar tengah malam.

Tagar ini mulai merambati topik populer sekitar pukul 22:00. Sebelumnya, topik seputar Pilkada bergiliran mengisi topik terpopuler di Twitter Indonesia. Baik topik yang sempat mendukung calon tertentu, seperti #BandungPilihODedYana, #RabCoblosHasanah@, #BesokPagiMilihDedi, dan lainnya. Beredar juga tagar yang mendukung agar pilkada berjalan dengan baik.

Berikut sejumlah gombalan yang sempat dihimpun dari jagat maya.














Pilkada Serentak 2018 diadakan di 171 daerah di seluruh Indonesia. Terdiri dari 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten. Pilkada kali ini diikuti oleh 520 pasangan calon kepala daerah.

Pilkada kali ini menelan biaya 18,5 triliun dengan rincian Rp12,45 triliun digunakan oleh KPU, Bawaslu menelan dana Rp3,68 triliun,dan anggaran keamanan Rp2,37 triliun. (CNN)


[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah