Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Diego Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tonton Argentina


Diego Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit usai laga Argentina lawan Nigeria. (REUTERS/Sergio Perez)

Moslemcommunity.net - Legenda Argentina, Diego Maradona dilarikan ke rumah sakit usai menonton laga timnas Argentina lawan Nigeria dalam laga grup D Piala Dunia 2018 di Stadion St.Petersburg, Selasa (26/6).

Maradona terlihat hadir di stadion untuk mendukung perjuangan Messi dan kawan-kawan menghadapi Nigeria. Dalam laga tersebut, Maradona sangat antusias menyaksikan pertandingan.

Maradona berkali-kali disorot kamera tengah berteriak atau berwajah tegang saat Argentina gagal memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.

Melihat Maradona ada di tribune, sejumlah suporter Argentina juga tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto bersama.

Menurut Independent, Maradona mendapatkan penanganan medis di kursi tempat ia duduk sesat setelah laga Argentina lawan Nigeria berakhir. Maradona kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat setelah itu. Kini kondisi Maradona dikabarkan sudah stabil.

Argentina sendiri akhirnya mampu lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan tersebut. Di babak 16 besar, Argentina akan menghadapi Prancis. (CNN)

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah