Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Telak! Ustadz Felix Siauw Bikin Pengaku Pancasilais Ini Tak Berkutik



Moslemcommunity.net - ehebohan publik dengan gaji selangit para pejabat Pancasila (BPIP) makin bertambah dengan kelakuan kaum yang selama ini pengaku Pancasilais yang melakukan penggerudukan, pemukulan, persekusi terhadap media.

Aksi anarkis ini ditanggapi Ustadz Felix Siauw.

"Dulu diajarkan bahwa Pancasilais itu berarti menyelesaikan perbedaan dengan diskusi atau musyawarah, bukan dengan persekusi dan marah-marah. Dunia sekarang bisa lihat, yang mengaku paling Pancasilais, justru merusak makna Pancasila," kata Felix Siauw di akun twitternya, Kamis (31/5/2018).

Tindakan yang jauh dari nilai-nilai Pancasila ini, menurut Felix Siauw seharusnya membuat malu para pejabat Pembina Pancasila.

"Kalau saya disuruh jadi pembina BPIP, saya nggak berani, lha mem-Pancasila-kan kader saya sendiri aja saya nggak bisa kok, gimana mau mem-Pancasila-kan rakyat Indonesia 🙂🙂🙂," ujar Felix. -- makjleb bener.

"Memang Islam itu keren, konsisten. Kita nggak boleh ngaku-ngaku paling Islami, tapi kita disuruh untuk berproses jadi Islami. Semua dimusyawarahkan, nggak asal main geruduk, apalagi main pukul 🙂🙂🙂."









Portal Islam

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah