Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Ngabalin Minta Amien Rais Dipecat, PA 212: Titipan dari Istana?

Ketum PA 212 Slamet Maarif. (Foto: Dok.pontas.id)

Moslemcommunity.net - Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meminta agar Amien Rais dipecat sebagai Ketua Dewan Pembina Persaudaraan Alumni (PA) 212. PA 212 justru balik bertanya soal tujuan Ngabalin melontarkan pernyataan itu.

"Siapa dia (ngabalin)? Apa urusannya? Ada titipan dari Istana? Itu sangat keliru. Sangat keliru beliau. Pertama, Pak Amien itu Ketua Dewan Penasihat bukan pembina. Pembina hanya satu yaitu Habib Rizieq," ujar Ketum PA 212, Slamet Maarif saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (31/5/2018).

Slamet mengatakan, kritikan Amien terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo seharusnya diapresiasi dengan baik. Sebab dengan begitu terbuka dialog untuk memajukan bangsa.

"Justru Pak Amien sedang melakukan upaya kaderisasi dan pendidikan politik kepada kami kami generasi dibawah beliau, bahkan anak anak beliau kami ini," kata Slamet.

"Pak Amien mengkritisi pemerintah karena memang tanggung jawab dan kewajiban sebagai anak bangsa untuk saling menasihati mestinya pemerintah berterima kasih dan buka pintu dialog dengan Pak Amien untuk menyelamatkan bangsa," lanjutnya.

Terkait lontaran pernyataan itu, Slamet mengingatkan Ngabalin agar berhati-hati. Sebab apa yang dikatakan Ngabalin bisa menjadi bumerang untuknya nanti.

"Kepada kawan saya Pak Ali M Ngabalin, hati-hati dengan posisi Anda sekarang. Umat mencermati kata dan tindakan Anda. Jangan sampai Anda ditinggalkan umat karena Anda Dai juga. Jangan berlebih saya khawatir terkesan menjilat nanti di hadapan umat," ujar Slamet. (detik,com)

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah