Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Innalillaahi.. Heboh! Warga Ciampea, Bogor. Dikejutkan Penemuan Pasangan Kakek-Nenek Tewas di Kamarnya

Kediaman yang ditempati pasangan Sadam (70) dan Haryati (68), kakek-nenek yang ditemukan tewas di dalam rumahnya di Kampung Pabuaran, Ciampea, Bogor. 

Moslemcommunity.net - Kasus tewasnya sepasang kakek dan nenek di Kampung Pabuaran, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor masih jadi misteri.

Kakek-nenek yang masing-masing bernama Sadam (70) dan Haryati (68) itu ditemukan tewas pagi tadi di kamar tidur kediamannya.

Keduanya tergeletak di atas lantai kamar tidurnya.

Seorang warga, Aguswan (41) mengatakan, kakek-nenek tersebut hanya tingga berdua di rumahnya yang bersampingan dengan sekolah PAUD.

"Anaknya sudah pada besar, jadi almarhum itu ngewarung di rumahnya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (31/5/2018).

Warga setempat pun dibuat heran saat warung milik Sadam tak kunjung buka hingga waktu menunjukkan pukul 08.00 WIB.

Padahal warung kelontong tersebut biasa sudah buka sejak pukul 06.30 WIB.

"Karena kan ada anak-anak PAUD yang sekolah jadi pagi tadi sudah buka, kemudian pada penasaran ko belum buka," tuturnya.

Tak disangka-sangka, kakek-nenek yang juga memiliki usaha kontrakan di sebelah rumahnya itu ternyata tewas yang belum diketahui secara pasti penyebabnya.

"Baru pertama kali kampung ini dibuat geger dengan kejadian ini, semuanya gak menyangka," ucapnya.

Namun polisi menduga, sepasang kakek-nenek itu menjadi korban pembunuhan.

"Ada bekas luka di belakang kepala kakek, dugaan awal korban pembunuhan tapi belum tahu juga karena masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Bogor," papar Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi saat dikonfirmasi.

Saat ini, lanjutnya, jasad kakek-nenek itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi.

"Kita tunggu saja nanti hasil autopsinya agar lebih jelas penyebabnya, kami hanya melakukan penanganan awal, selebihnya diserahkan ke Satreskrim," tandasnya. (tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah