Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Ngawur! Abu Janda Tuduh Dua Ustadz Ini Teroris Soal Nyanyian Yalal Waton Di Mekkah

Ngawur! Abu Janda Tuduh Dua Ustadz Ini Teroris Soal Nyanyian Yalal Waton Di Mekkah

Moslemcommunity.net - Lama 'tenggelam', Abu Janda kembali berulah. Tak tanggung-tanggung, ia menuduh dua orang ustadz sebagai bibit dari lahirnya teroris.

"Mereka yang sebenarnya bodoh beragama, berislam hanya untuk membenci. Teroris lahir dari orang-orang seperti mereka." cuit Abu Janda melalui akun twitternya pada Selasa (27/2/17).

Mereka yang dimaksud oleh Abu Janda ialah Ustadz Hilmi Firdausi dan Ustadz Azzam Izzul Haq.

Kedua ustadz ini bersuara terkait ulah sekelompok Banser-Ansor yang menyanyikan lagu Ya Lal Wathan saat sa'i dalam rangkaian ibadah umrah.

Pihak Banser-Ansor berdalih. Menurut mereka, bernyanyi saat sa'i diperbolehkan. Mereka menggunakan dalil yang menyebutkan bahwa Khalifah Umar bin Khaththab bersyair saat umrah. Ini seperi disuarakan akun twitter @na_dirs.

Menanggapi hebohnya nyanyian Banser-Ansor ini, Duta Besar Republik Indonesia untuk Arab Saudi di Jeddah turut bersuara.

Ia menyebut, tindakan ini mengganggu hubungan diplomatis antara dua negara yang sedang baik-baiknya. Pihaknya juga menyatakan, Kerajaan Arab Saudi menolak semua jenis politisasi terkait ibadah Haji dan Umrah.

Di Jakarta, Duta Besar Kerajaan Arab Saudi Osama bin Muhammad Al-Shuaibi menegaskan tidak patut dan terlarangnya tindakan tersebut. Ia berpendapat, mereka yang menyanyi saat sa'i disebabkan karena ketidaktahuannya.

Menurut Osama, jika bernyanyi diperbolehkan saat sa'i, maka hal itu akan berpeluang menjadi pemicu kegaduhan yang besar sebagaimana terjadi di masa yang lalu oleh sekelompok Syi'ah. [Tarbawia]

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah