Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Video Abu Janda Kecyduk Pakai Kaos Berlogo Militer Zionis Israel, Dia Manusia Jadi-jadian?

Abu Janda Kecyduk Pakai Kaos Berlogo Militer Zionis Israel

Moslemcommunity.net - Video Abu Janda tercyduk memakai kaos berlogo militer Israel.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Asep Saefullah di laman facebook pada 28/1/2018.

Tampak dalam video tersebut Abu Janda sedang menyanyi di dalam mobil dengan megenakan kaos berwarna hita berlogo militer Zionis.

Berikut Videonya:


Abu Janda selama ini mengaku sebagai Banser NU, sebelumnya Abu Janda mendadak terkenal setelah mengikuti acara ILC beberapa waktu lalu berdebat bersama Ustadz Felix Siauw.

Abu Janda dibungkan oleh Ustadz Felix Siauw.

Allah gunakan Ustadz Felix Siauw mempermalukan, menyingkap selendang kepura - puraan dan merobek baju kemunafikan Permadi Arya alias Abu Janda (bapaknya janda) disaksikan minimal seluruh Indonesia dalam acara ILC TVone (LIVE)..

Ustad Felix Siauw mengatakan bahwa di media sosial sering mention saya.. ternyata ganasnya cuma acting, tak doain imannya bukan acting..

Abu Janda menilai Reuni 212 akhir pekan lalu ternoda dengan beredarnya bendera hitam putih tersebut. Menurutnya, bendera itu tegas adalah bendera ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), itu jelas sudah dibubarkan. Kenapa benderanya ada? Bahkan dia menyalahkan aparat ke mana?

Jelas apa yang dikatakan Abu Janda itu bisa termasuk kebohongan publik, penggiringan opini dan hate speech yang sebenarnya, sebagai ucapan provokasi !

Karena bendera yang diklaim sebagai bendera hizbut tahrir indonesia ternyata adalah bendera Rasulullah shallallahu alaihi wassalam, benderanya ummat Islam.

Bahkan MATERI yang disiapkan adalah gambar Foto yang ditunjukkan Abu Janda tersebut ternyata bukanlah bendera Panji Rasulullah, tetapi bendera Turki Utsmani.

Bendera Turki Utsmani bertuliskan إنا فتحنا لك فتحا مبينا bukan لا اله الا الله محمد رسول الله

Saya lebih dari 15x ke Turki dan tidak ada 1 pun bendera Rasulullah yang dipajang di Museum Topkapı, Istanbul, Turkey, entah data dari mana, fatal kesalahannya.. saya tidak tau Abu Janda pernah kesana atau tidak?

Ko Felix mempertanyakan bagaimana mungkin ada ummat muslim yang anti dengan syahadatnya sendiri? Atau jangan - jangan dia tidak paham bahwa itu adalah tulisan syahadatain?

Sesungguhnya rayah yang dipakai Rasulullah sallallahu alaihi wasallam berwarna hitam, sedangkan liwa’ (benderanya) berwarna putih. (HR Thabrani, Hakim, dan Ibnu Majah).

Rayah dan liwa’ sama-sama bertuliskan لا اله الا الله محمد رسول الله. Pada rayah (bendera hitam) ditulis dengan warna putih, sebaliknya pada liwa’ (bendera putih) ditulis dengan warna hitam.

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah