Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Sudah Ditonton 3.6 Juta Kali, Heboh Video Non Muslim Tercyiduk Ngemis Menggunakan Busana Muslim


Moslemcommunity.net - Seorang Netizen pemilik akun facebook Rasheeduddin Rasheed mengunggah 2 buah video hasil rekaman tertangkap tangannya orang-orang non muslim mengemis dijalanan menggunakan busana muslim, kamis (18/01)

video pertama terdapat 2 orang wanita mengguanak hijab layaknya muslimah pada umumnya, namapk sedang mengemis dipinggir jalan, lalu didatangai oleh pembuat video dan menanyakan prihal agama mereka, namun mereka tidak mau menjawab malah bilang berikan kami uang, sambil cengengesan, merasa ketahuan akhirnya mereka kabur dan pergi meninggalkan pembuat video. saat berita ini dimuat, vided ini sudah dishare lebih dari 3000 netizen.

berikut video 1 sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali:



Video yang kedua ada seorang pria dengan pakaian layaknya sorang muslim dengan peci dan gamis yang biasa digunakan oleh sebagaian umat islam. lalu diwawancarai oleh pembuat video dan menanyakannya dengan mengucapkan salam, namun pria tadi tidak bisa menjawab salam, diminta mengucapkan syahadat juga tidak bisa. sehingga pembuat video itu bertanya tentnag agamanya, dia mengaku muslim namun melihat kejanggalan-kejanggalan tadi membuat pembuat video sempat emosi. saat berita ini dimuat, video ini sudah dishare lebih dari 4000 netizen.

berikut video 2:


Belum begitu jelas dimana kejadian ini terjadi, yang pasti bukan di Indonesia, melihat bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris dan latar tempat nampak bangunan-banguanan luar negeri bukan Indonesia. jika kita mendengar dari logat bahasa yang diguanakan kemungkinan berasal dari India atau sekitarnya.

[fb/dm]

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah