Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Nasehat Seorang Muslimah untuk Rina Nose: "Kau Sengaja Membukakan Pintu Neraka pada Ayahmu..."

Nasehat Seorang Muslimah untuk Rina Nose: "Kau Sengaja Membukakan Pintu Neraka pada Ayahmu..."

Moslemcommunity.net - Keputusan presenter Rina Nose melepas hijabnya masih menjadi pembicaraan di media sosial.

Bahkan, akun Instagram Rina Nose masih terus dibanjiri komentar dari warganet yang terus mengingatkannya tentang hijab.

Seperti baru-baru ini, seorang warganet kembali menuliskan komentarnya terkait keputusan Rina Nose melepas hijab.

Bermula ketika akun unkwhy memberikan komentar untuk Rina Nose, “Ketika dunia mampu membeli auratmu.”

Tak lama kemudian, Rina Nose menjawab komentar tersebut dengan ketus, “@unkwhy ketika kesucian mampu membeli kesombongan untuk memandang rendah insan yg dianggap hina.”

Akun unkwhy tampaknya tak ingin Rina Nose salah paham atas tulisannya. Dia kembali menjawab komentar Rina dengan tulisan panjang berisi nasihat.

“@rinanose16 tak ada kesombongan dalam memberi nasehat kepada sesama saudara’i muslim. Kau anggap melepas hijab itu sepele tapi tidak pada hukum akhirat, kau sengaja membukakan pintu neraka pada ayahmu. Kau sengaja memperlihatkan auratmu hingga orang lain menanggung dosa karena telah melihat auratmu bahkan kau tak taat kepada perintah Allah,” tulisnya.

“Ketika pilihanmu itu seolah benar dan kau berkata ini tentang ‘apada adanya dirimu’ tidak, kau salah. Kau kalah dengan nafsumu, bukankah jelas pada hadist Rasulullah itu menangis melihat gambaran bahwa penghuni neraka adalah kebanyakan wanita,” sambung akun tersebut.

Tampaknya, Rina Nose tidak mau memperpanjang perdebatan. Dia pun memilih tak menjawab tulisan tersebut. Namun, penghuni Instagram lainnya ikut-ikutan kembali memberikan komentar nyinyir untuk Rina.

Seperti diketahui, Rina Nose mendadak melepas hijabnya pada awal November lalu. Padahal, dia belum lama mengenakan hijab.(jpnn)

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah