Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Keren, Teknologi Motor Keyless yang Bikin Maling Motor Jengkel

Keren, Teknologi Motor Keyless yang Bikin Maling Motor Super Jengkel
Motor dengan Fitur Keyless (federaloil.co.id)

Moslemcommunity.net - Pelaku curanmor kerap membobol lubang kunci motor saat mencuri. Namun, berkembangnya teknologi motor berfitur keyless justru membuat maling motor kesal.

"Untuk dengan tipikal pencurian yang merusak rumah kunci, jelas iya (merepotkan)," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander saat dihubungi, Sabtu (30/12/2017) malam.

Menurut Alex, pelaku curanmor umumnya akan membongkar rumah kunci untuk bisa membawa kabur kendaraan yang dicurinya. "Logikanya, ya pasti kesulitan. Apa yang mau di bongkar kan," lanjutnya.

Perlu diketahui, fitur keyless memungkinkan pengendaranya menyalakan mesin motor tanpa anak kunci. Beberapa pabrikan motor seperti Suzuki dan Yamaha telah mengadopsi fitur tersebut demi keamanan.

Sebelumnya, komplotan curanmor sadis berhasil dibekuk polisi Tangerang Selatan. 1 dari 7 pelaku curanmor kelas kakap itu ditembak polisi hingga tewas.

Saat itu kawanan curanmor itu mau mencuri motor Suzuki GSX-R 150. Untuk diketahui, sepeda motor ini menggunakan sistem keyless.

Pelaku lantas membobol rumah warga untuk mengambil motor dan ponsel milik warga. Tak berapa lama kemudian, warga itu mengadu ke polisi. Tim Vipers dari Polres Tangsel pun bergerak memburu para pelaku.

"Tim Vipers, melakukan penyelidikan terhadap kepemilikan satu unit handphone yang diduga diambil oleh salah satu tersangka dan berhasil diamankan seorang laki-laki yang bernama Andi Rapsanjani," Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, saat dikonfirmasi, Sabtu (30/12)  (Detik)

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah