Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Jelang Tahun Baru, Kota Surabaya Isi Dengan Dzikir, Do'a Bersama dan Tabuh Rebbana

Jelang Tahun Baru, Kota Surabaya Isi Dengan Dzikir, Do'a Bersama dan Tabuh Rebbana

Moslemcommunity.net - SURABAYA - Polrestabes Surabaya bakal menyambut dan mengisi pergantian tahun 2017 ke 2018 dengan doa bersama.

Polrestabes Surabaya dijadwalkan menggelar istighosah bareng forum pimpinan daerah (Forpimda) Kota Pahlawan, Minggu (31/12/2017) hari ini.

Rencananya istighosah bareng tersebut dihelat di halaman Mapolretabes Surabaya mulai pukul 14.30 WIB.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M Zulkifli dan pejabat Forpimda Kota Surabaya bakal ikut serta.

Istighosah rencananya dipimpin Wakil Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar, seperti dilansir dari laman tribunnews.

"Kami menyambut Tahun Baru 2018 dengan istighosah bersama tiga pilar (Polri, TNI dan Pemkot Surabaya). Nanti doa bersama supaya Surabaya bisa aman dan sejahtera," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, Jumat (29/12/2017) lalu.

Sementara itu dilansir dari TV One 31/12/2107, malam tahun Baru di Surabaya juga akan ada tabuh Rebbana di komplek kantor gubernur Surabaya..

Setelah selesai istighosah, lanjut Rudi, nanti Forpimda bisa melakukan rapat bareng. Membahas soal langkah-langkah kedepan soal kemanan di Kota Pahlawan.

"Rapat bersama Forpimda bisa dilakuakan di masjid (Polrestabes Surabaya)," tutur mantan Dirreskrimsus Polda Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

Orang nomor satu di Polrestabes Surabaya ini berharap, perayaan malam Tahun Baru 2018 ini berjalan aman dan lancar.

Masyarakat Surabaya bisa mengisi malam pergantian tahun 2017 ke 2018 dengan nyaman.

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah