Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

HEBOH! Viral Video: Tak Mau Ditilang, Ibu-ibu Ribut Ngotot dengan Polisi


@brimob_id

Moslemcommunity.net - Bicara soal pengguna jalan banyak kisah unik, lucu bahkan bikin geram. Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang serdang mengendarai mobil yang melawan saat ditilang petugas kepolisian. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram bernama @brimob_id pada Rabu tanggal 29 November 2017. Ada-ada saja ya kelakukan ibu yang satu ini

Video tersebut menjadi viral setelah di unggah oleh akun tersebut. Di dalam Video tersebut tampak seorang ibu sedang berada di dalam mobil dan ditilang oleh kepolisian sebab TNKB-nya (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) sudah habis masa berlakunya.

Dalam video tersebut juga tampak plat nomor mobilnya, yakni B1938KVC. Ketika diminta untuk memperlihatkan surat kelengkapan kendaraannya, si ibu ini mengatakan memiliki semunya tapi tidak ingin memberikan kepada petugas yang ingin memeriksa kelengkapan tersebut. Namun si ibu ini malah meminta petugas tersebut menunjukkan surat tugas, Petugas kepolisian ini pun langsung menunjukkan surat tugasnya.

Walau sudah nyata-nyata bersalah, Ibu ini tetap tidak mau menunjukkan surat-surat tersebut. Petugas kepolisian ini pun mengambil kunci mobilnya, nggak terima kunci mobilnya di bawa ibu ini justru meneriaki petugas polisi ini jambret.

terdengar suara petugas polisi saat mengambil kunci mobil sambil berkata "Mohon maaf ya, bu".

Si ibu ini malah berkata begini "Eh jambret, bapak jambret! Jangan jambret! Jambret, jambret! Eh, polisi jambret! Awas awas!"

Selain itu, terdengar ibu ini juga mengatakan bahwa dirinya akan menelepon pengacaranya. Bahkan ia berani meminta petugas polisi ini untuk ke Kantor Polres.

Berikut keterangan dan video yang di unggah akun @brimob_id

"Ceritanya si ibu dihentikan dan di periksa,karna TNKB sudah habis masa berlakunya,kemudian meminta petugas untuk menunjuk kan surat tugas, sudah di kasih surat tugas,tetap saja masih ngeyel,malahan neriakin Polisi Jambrett!! Monggo di tindak pak @polantasindonesia sedih hati ini di triakin jambret"




Apa nih komentar kalian soal sikap ibu-ibu ini?

planet.merdeka.com

[http://news.moslemcommunity.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah