Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Viral Zamzam #2019GantiPresiden, Gerindra Curiga Dilakukan Pihak Ketiga


Foto: Viral foto zamzam '2019 ganti presiden' dibagikan ke jemaah haji. (Kolase Video)

Moslemcommunity - Foto kardus air zamzam bertuliskan #2019GantiPresiden yang sedang dibagikan kepada jemaah haji Indonesia beredar di media sosial. Wakil Ketua Komisi VIII dari Gerindra Sodik Mudjahid curiga bahwa atribut #2019GantiPresiden tersebut diciptakan oleh pihak lain.

"Saya meragukan itu adalah kebijakan murni dari gerakan #2019GantiPresiden. Saya sudah melakukan konfirmasi kepada tokoh-tokoh di tim tersebut. Saya Khawatir ini dibuat oleh pihak ketiga untuk membangun konflik di saat haji atau mendeskreditkan kelompok tertentu," kata Sodik kepada detikcom, Kamis (30/8/2018).

Ia pun menyarankan agar pembuat atribut tersebut diusut jika dirasa penting untuk mengetahui apa motif di balik penyertaan tagar tersebut di kemasan air zamzam.

"Jika dianggap penting siapa pelaku sesungguhnya dan apa motifnya, aparat keamanan bisa melakukan penyelidikan yang mendalam dan objektif. Toh foto (dan) videonya ada," ujarnya.

Di media sosial beredar foto kardus berisi air zamzam dengan tulisan #2019GantiPresiden tengah dibagikan kepada jemaah haji asal Indonesia. Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) sedang mengusut kejadian di foto itu.

"Terkait dengan viral zamzam berlogo itu, kami mendapatkan informasi yang sama. Kami sedang mengumpulkan informasi dari berbagai pihak," ujar Pengendali Teknis PPIH Arab Saudi Mastuki kepada detikcom, Kamis (30/8). (detik.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah