Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Gambar
Moslemcommunity - SETIAP orangtua muslim pasti menginginkan anaknya bisa menghafal Alquran. Hanya saja jika tidak memiliki ilmunya, mengajarkan hafalan Alquran kepada si kecil sedikit sulit. Namun mulai sekarang jangan khawatir, sebab Ustadz Adi Hidayat membagikan tipsnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram faidil_azmi, Ustadz Adi Hidayat membeberkan cara cepat agar anak menghafal Alquran. “Pertama ibu dan bapak memperbanyak sekarang berdoa, minta kepada Allah didekatkan anak itu kepada Alquran,” ucapnya. Kedua, perangkat elektronik yang menyiarkan acara tidak bagus dihilangkan, lalu diganti dengan speaker yang bisa memutar ayat-ayat suci Alquran. “Robah perangkat di rumah jadi perangkat yang mendekatkan kepada Alquran. Mulai sekarang TV yang acaranya tidak bagus, hilangkan. Beli speaker aktif, putar Alquran. Ya, di ruangan tengah, di kamar bacakan Alquran, buka. Jadi nanti begitu ada, tiap waktu, 24 jam, putar Alquran,” tutur Adie Hidayat. Kemudian kepada orangtua yang anaknya

Teriak-Teriak Tantang FPI, Farid Akhirnya Lakukan Ini...

Sesudah Teriak-Teriak Tantang FPI, Farid Akhirnya Lakukan Ini...

Moslemcommunity - Setelah ucapannya menantang FPI dan menyerukan “Islam Tai”, Farid, oknum Banser yang diduga melakukan intimidasi ke massa #2019GantiPresiden, akhirnya meminta maaf.

Usai menjalani mediasi tertutup sekitar 1 jam, Banser (Barisan Ansor Serba Guna) dan FPI (Front Pembela Islam) akhirnya sepakat menyudahi suasana panas buntut dari aksi deklarasi #2019GantiPresiden, Ahad, 26 Juli 2018 lalu. Di depan Forkompimda Surabaya, keduanya sepakat menjaga Surabaya atau Jogo Suroboyo.


Sebelumnya video Farid viral, menantang FPI bahkan sampai mengucapkan kata-kata kasar  “ISLAM TAl”(Lihat videonya).

Tak lama video viral, Farid mendapatkan tantangan dari CEO AMI Group, sudah membelikan Tiket pesawat ke Lombok agar temui FPI.

Tak hanya itu, ia juga ditantang oleh pengurus MUI Tangerang, akan dibelikan tiket pesawat Surabaya – Tangerang.

MUI mengingatkan agar Farid minta maaf, Islam itu wangi, bukan tai, tegas pengurus MUI Tangerang Ustadz Bukhori Al Arobbi.

Berselang tiga hari kemudian, tepatnya hari ini, Rabu (29/8/18) Farid Alfin membuat surat pernyataan. Anggota Banser Surabaya ini mengaku khilaf dan meminta maaf.

"Saya mohon maaf kepada seluruh umat Islam, pimpinan ormas FPI dan masyarakat atas perbuatan tidak menyenangkan yang telah saya lakukan dan saya berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut di atas." kata Farid dalam pernyataan tertulisnya.

Farid mengaku menyesal karena telah berteriak-teriak saat mengikuti aksi di Jalan Indrapura, Surabaya, Ahad (26/8/18).

"Menyatakan menyesal." katanya.

"Saya degan jaket almamater Banser berteriak di depan massa dengan kata-kata yang akhirnya menyinggung umat Islam serta masyarakat lainnya." lanjutnya.

Farid akui kesalahan. Ia menyadari bahwa ucapannya menimbulkan keresahan di masyarakat. (Video Farid minta maaf di sini)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Ustadz Adi Hidayat Agar Anak Cepat Hafal Alquran

Soal Aksi #2019GantiPresiden, Pakar: Polri Jangan Berasumsi

Inilah Kisah Teladan Ustadz Hari Moekti, Hijrah dari Kemaksiatan Menuju Islam Kaffaah